About Me!!!!

Foto saya
Cimahi, Bandung, Indonesia
i'am a cool boy... i'am a calm boy... i'am a kind boy... i;m diligent boy... i'm a smart boy... and many more......

searching!

Selasa, 22 Desember 2009

Diposting oleh vinotondatuon

# SELAMAT HARI IBU # Berikan Persembahan Terbaik Dari Juragan Untuk Ibunda Tercinta #


Quote:
Gw mewakili seluruh crew dan kaskuser, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Rz16, semoga amal ibadah diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin
Quote:
Originally Posted by Rz16 View Post
Hari ini, Kamis 22 Desember 2009
Tepat pada Hari Ibu
Gw harus kehilangan Ibu gw yg paling gw sayangi yg meninggal karena kanker..

bagi Agan2 sekalian yg masih beruntung memiliki ibu...
Sayangi dia

Quote:
Mohon doa dan dukungannya untuk kesembuhan ibunda tercinta dari teman kita yellowskin99
Quote:
Originally Posted by yellowskin99 View Post
Ketika pagi tadi kutelpon ibu, untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu...
Ketika siang tadi kutulis I LOVE YOU MOM di FB...
Ketika aku sangat rindu ibu hari ini...
Karena ku tahu ibu belum sembuh benar setelah keluar rumah sakit bulan lalu...

Saat kutelpon kakak sore ini...
Dia mengatakan, ibu masuk ICU lagi jam 5.30 wib sore tadi...

Aku kini jauh dari ibu...
Bulan kemarin saat ibu masuk ICU, aku bisa pulang...
Sekarang, tidak mungkin...
Aku berada di 4 jam perbedaan waktu dari Surabaya...

Aku ingin menangis, tapi aku tahu tak berguna...

Kepada teman-teman semua disini, aku ingin minta tolong...
Aku, dengan setulus hatiku, MOHON DOA dari teman-teman...
Doakan ibuku akan baik-baik saja dan segera sembuh...

Hari ini, 22 Desember 2009...
Untuk ibuku yang sangat kusayangi...
Seperti yang telah selalu kuungkapkan dalam doa-doaku...
Aku rela, jantungku diambil untuk ibuku...
Asal ibuku bisa sembuh dan baik kembali sebagaimana layaknya aku...
Aku bersumpah, aku rela...

Aku mencintaimu, ibu...



Untuk ibuku tercinta yang hari ini menjalani perawatan di ICU RSI 1 Surabaya
Quote:
Originally Posted by Seribik View Post
Quote:
Originally Posted by ich coddle mere View Post
M-O-T-H-E-R
"M" is for the million things she gave me,
"O" means only that she's growing old,
"T" is for the tears she shed to save me,
"H" is for her heart of purest gold;
"E" is for her eyes, with love-light shining,
"R" means right, and right she'll always be,
Put them all together, they spell "MOTHER"
A word that means the world to me.


Happy Mother's Day mom
Quote:
Originally Posted by MonthStar View Post
Mama....
Aku kangen


Mama....
Quote:
Originally Posted by ainotameni View Post
Slamat hari ibu..

Jepretan iseng gw kmrn neh..
Quote:
Originally Posted by ivoryyuuto View Post
Sejarah Hari Ibu diawali dari bertemunya para pejuang wanita dengan mengadakan Konggres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta, di gedung yang kemudian dikenal sebagai Mandalabhakti Wanitatama di Jalan Adisucipto. Dihadiri sekitar 30 organisasi perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatera. Hasil dari kongres tersebut salah satunya adalah membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Organisasi perempuan sendiri sudah ada sejak 1912, diilhami oleh perjuangan para pahlawan wanita abad ke-19 seperti M. Christina Tiahahu, Cut Nya Dien, Cut Mutiah, R.A. Kartini, Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Achmad Dahlan, Rangkayo Rasuna Said dan lain-lain.

Peristiwa itu dianggap sebagai salah satu tonggak penting sejarah perjuangan kaum perempuan Indonesia. Pemimpin organisasi perempuan dari berbagai wilayah se-Nusantara berkumpul menyatukan pikiran dan semangat untuk berjuang menuju kemerdekaan dan perbaikan nasib kaum perempuan. Berbagai isu yang saat itu dipikirkan untuk digarap adalah persatuan perempuan Nusantara; pelibatan perempuan dalam perjuangan melawan kemerdekaan; pelibatan perempuan dalam berbagai aspek pembangunan bangsa; perdagangan anak-anak dan kaum perempuan; perbaikan gizi dan kesehatan bagi ibu dan balita; pernikahan usia dini bagi perempuan, dan sebagainya. Tanpa diwarnai gembar-gembor kesetaraan jender, para pejuang perempuan itu melakukan pemikiran kritis dan aneka upaya yang amat penting bagi kemajuan bangsa.

Penetapan tanggal 22 Desember sebagai perayaan Hari Ibu diputuskan dalam Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Peringatan 25 tahun Hari Ibu pada tahun 1953 dirayakan meriah di tak kurang dari 85 kota Indonesia, mulai dari Meulaboh sampai Ternate.

Presiden Soekarno menetapkan melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga kini.

Sumber
Quote:
Pesan juragan manixxx dari PM, coba kita renungi post dibawah ini, klo ada yang bisa translate, PM gw yak
Quote:
Originally Posted by manixxx View Post
Mothers
have
beautiful
resolute hearts.

The nobility of mothers
lies not in their appearance or clothing,
nor in their social status or possessions,
nor in the size of their home,
nor in the spaciousness of their garden.

Mothers are the sun,
brightest of all.
Mothers are the earth,
infinitely bountiful.
Mothers are the symbols of happiness,
ever optimistic,
walking tall with their heads held high.

Mothers dedicated to truth and justice
are never intimidated
by jealous
or malicious attacks
aimed at them.

Even if they do not have
a prestigious educational background,
even if they are treated badly
or spoken ill of,
even if no one lavishes attention on them
like celebrities,
wise mothers
remain unaffected.

No matter
how illustrious
or famous
a person’s ancestors or relatives may be,
they cannot compete
with the gentle hearts of mothers.
Buddhism teaches:
“It is the heart that is important,” and
“Fortune comes from one’s heart
and makes one worthy of respect.”
The heart
is the foundation for happiness.

Caring nothing
for social status or wealth,
today again,
true to their beliefs,
mothers steadfastly
pray for others;
today again,
they give their all
to support and help others.

The American poet of the people
Walt Whitman,
whom I have loved from my youth,
praised mothers:
“Some of the old women, the mothers:
no one ever hears of them!
But they are the salt of the earth:
noble, courageous, disinterested—
not to be forgotten in any count
of the great national, great world, forces.”
How true this is!
Quote:
Originally Posted by GumyGumy View Post
Ini tentang nilai kasih Ibu


Seorang anak yang mendapati Ibunya sedang sibuk di dapur.
Lalu menuliskan sesuatu di selembar kertas.
Ibu menerima kertas tersebut dan membacanya.

Ongkos upah membantu Ibu:
- membantu ke warung Rp.20.000
- menjaga Adik dan Kakak Rp.20.000
- membuang sampah Rp.5.000
- membereskan tempat tidur Rp.10.000
- menyiram bunga Rp.15.000
- menyapu halaman Rp.15.000
jumlah: Rp.85.000

Selesai membaca, Ibu tersenyum, mengmabil pena & menulis kertas yang sama:
- mengandung selama 9 bulan "GRATIS"
- menjaga malam karena menjagamu "GRATIS"
- airmata yang menetes karenamu "GRATIS"
- khawatir memikirkan keadaanmu "GRATIS"
- menyediakan makan, minum, pakaian & keperluanmu "GRATIS"
jumlah: "GRATIS"

Air mata anak itu berlinang, lalu memeluk Ibunya dan berkata "saya sayang Ibu"
Lalu dia mengambil pena dan menulis di kertas:
"LUNAS"

SELAMAT HARI IBU

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger